Proses perdamaian PT.Prayoga Pertambangan Energi

Jakarta, Poskota-Nasional.Com

Bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat jalan raya bungur jakarta, berlangsung sidang PKPU PT prayoga pertambangan energi (PT PPE) , dimana para kreditur masih menunggu kelanjutan keserasian verifikasi tagihan hutang dengan pihak debitur ( PT PPE ) .

Menurut Direktur PT.PPE agus setiawan, SH, MH, CLM saat ditemui awak media, mengatakan itu yang diajukan itu autstanding lama, itu hak mereka untuk menagih hak bayar , yang harus diikuti proses prosedur hukumnya yang dapat dimusyawarahkan , walaupun dalam proses persidangan terbuka PKPU di PN Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Agus Setiawan, SH,MH, yang lebih tahu nilai nominal nya Tim pengurus , berdasarkan audit nilai nominal 28 miliar , harus ada verifikasi dengan para pengurus .

Menurut Agus Harapannya ada proses damai ( Homolisasi ) kembali lagi proses bisnis berjalan sehari hari, diharapkan bisa suplai lagi aspal dan suplai lagi minyak lagi , Tambah Agus Setiawan, SH, MH kepada Poskota-Nasional.Com.

Menurut Tim Advokat Rohmat Selamat, SH, M.kn dan Tuti Maulani Chaniago, SH kuasa hukum dari PT Tohaga Jaya dan CV Mutiara Selatan Tegas meminta untuk segera menjual asset PT Prayoga Pertambangan Dan Energy agar permasalahan ini cepat selesai.” Tidak menginginkan lebih lama lagi kami menunggu penyelesaian perkara ini , Kami berikan waktu tiga bulan untuk.segera menjual aset dan melunasi semua tagihan Klien Kami .

Ini jalan terbaik untuk bisa kembali sehat PT PPE BUMD kabupaten Bogor ” tegas Advokat Rohmat Selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *