PT Patihindo Permai Peluang Untuk Menjalankan Ibadah Umrah Tetap Terbuka Di Era Pandemi

Jakarta,Poskota-Nasional.Com

PT. Patihindo Permai Tawarkan Umrah di Era Pandemi. Meski kondisi covid 19 mengharuskan pembatasan keberangkatan haji dan umrah, namun perusahaan Tour dan Travel ini terus melayani umat Islam yang berminat melaksanakan umrah ke tanah suci.

Bagi calon jamaah umrah Yang Masih Belum terkumpul dananya, bisa mengikuti program Dana talangan ( berangkat umrah dulu, bayar nyicil setelah pulang )

Hal ini diungkapkan Drs. H. Chusnul Chuluk, MM, Direktur Program Wisata Halal Asia saat bertemu sejumlah media, di kantornya di kawasan Cipete Selatan, kebayoran baru, Jakarta Selatan, selasa ( 9/3/2021) siang.

Menurut Chusnul Chuluk, peluang untuk menjalankan ibadah umrah tetap terbuka meski di era pandemi. ” Ada dua pilihan bagi calon jemaah yang akan berumrah yaitu: umrah reguler dan program dana talangan, dengan biaya Rp. 25 juta,” jelas Chusnul.

Sementara untuk program talangan, tambah Chusnul, bisa dicicil selama satu hibgga tiga tahun , dengan uang muka setiap calon jemaah Rp. 5 juta. Tapi bagi jamaah umrah talangan dilakukan survey lapangan sesuai alamat calon jamaah umrah.Bagi mereka calon jamaah yang minat ibadah umrah bisa langsung atau lewat. reseler yang ditunjuk di seluruh Indonesia Tambah Drs H Chusnul Chuluk MM,

Kepada Poskota-Nasional.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *