Kesaksian Edi Dalam Sidang Tipikor Kasus Pembobolan BNI 46

Jakarta Poskota-Nasional.Com. Bertempat di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta Pusat jalan raya bungur Kemayoran menghadirkan satu saksi dari BNI 46, mendengarkan kesaksian dari kasus BNI 46 ,saksi pertama bernama edi mantan pejabat BNI 46 tahun 2003, demikian kata pengacara Novel Al Habsyi SH didampingi Saedar Ahmad SH dan Imam Santoso ,SH dihadiri terdakwa maria pauline Lomowa.

Menurut Novel Al.habsyi, SH, mengatakan semua kata- kata edi dalam persidangan tidak benar ,keterangan- keterangan yang ditanyakan dalam persidangan masalah L/ C dan masalah PT tidak benar , nama maria pauline lomowa  tidak ada dalam PT , demikian kata Novel Al habsyi saat ditemui seusai sidang kasus pembobolan BNI 46 .
Lanjut Novel Al habsyi SH mengatakan bagaimana mungkin tidak ada nama maria pauline lomowa dalam PT disuruh tanggung jawab , Bank punya prosedur , Bank punya aturan , yang duduk dalam direksi lah yang tanggung jawab.

Menurut Novel keterangan edi merupakan saksi tidak memberatkan, besar harapan saya pertama semoga klien saya dibebaskan, harapan kedua klien saya dapat dibersihkan dan dipuliihkan
nama baik maria pauline lomowa , semua saksi dari JPU sebanyak 16 orang , semua saksi semua dari JPU , selasa  tanggal 2/3/2021 direncanakan mendengarkan saksi dari BNI 46 tambah Novel al habsyi kepada poskota-nasional.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *