Relawan Ranger_22, Bersama FKDM Jakarta Pusat, FKDM Kecamatan Tanah Abang, FKDM Karet Tengsin Salurkan Bantuan Sembako Banjir

®

Jakarta, Poskota-Nasional.Com         Wujud kepedulian terhadap warga

yang terdampak banjir, Relawan Ranger_22 bersama dengan FKDM Jakarta Pusat, FKDM Kecamatan Tanah Abang, FKDM Karet Tengsin Salurkan Bantuan Sembako di RW 07 Karet Pasar Baru Barat, Jakarta Pusat, Minggu siang (21/02),dihadiri Ketua RW 07 Mahardi dan Sumarno Ketua umum SWP/Ketua Rt 04/07.

Menurut Iswadi mengatakan Sumbangan didistribusikan baik dalam bentuk berupa sembako terdiri dari, Pampres ( isi 50 dan 34), Susu SMG 400ml, Minyak Kayu Putih, Minyak Telon, Mie Instan, Masker, Roti, Selimut.

Bantuan tersebut diberikan untuk warga korban banjir yang terjadi sejak hari Jumat pada tanggal 19 Februari 2021.

 

 

Melalui kontribusi ini, Ketua Relawan Ranger _22, Iswadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan FKDM Kecamatan Tanah Abang dan Kelurahan Karet Tengsin untuk menyalurkan bantuan pasca banjir yang diberikan sangat dibutuhkan para korban banjir.

” Kami memang tidak bisa memberikan sebanyak yang diharapkan, tapi paling tidak kita bisa berbuat untuk warga dan mengurangi penderitaan atas dampak banjir ini,” kata Iswadi yang juga menjabat Ketua FKDM Jakarta Barat.

” Saya berharap banjir ini selesai dan sudah tidak ada banjir lagi khususnya di DKI Jakarta, dan untuk pemerintah pusat tolong diperhatikan agar diperbaiki jalur saluran air dari hulu sampai hilir agar tidak lagi berdampak banjir bagi warga DKI Jakarta” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua RW 07 Karet Pasar Baru Barat, Mahardi mengucapkan rasa terima kasihnya dengan ketulusan hati kepada Ranger_22 yang telah memberikan bantuan pada warga yang terdampak banjir di kawasan Rw 07 Karet Pasar Baru Barat

“Mudah- mudahan bantuan ini ada manfaatnya untuk warga RW 07, dan kami berharap bahwa di pasca banjir ini tidak akan terulang lagi, dan warga sejak dari kemarin membersihkan saluran got tadi siang baru selesai,” jelasnya.

Mengakhiri perbincangan Mahardi jelaskan terkait penyaluran bantuan yang diterima tentunya akan dipilah seperti, lansia, anak yatim dan bagi warga yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *